Rahasia Penglaris Alami Ternyata Ada Pada 5 Weton Jawa Ini

- Selasa, 29 Maret 2022 | 09:24 WIB
Ilustrasi Rahasia Penglaris Alami. / YouTube Weton Jawa Official
Ilustrasi Rahasia Penglaris Alami. / YouTube Weton Jawa Official

JurnalNews - Jika ada sebuah toko ataupun lapak jualan yang tadinya sepi tiba-tiba menjadi ramai pengunjung setelah anda berkunjung, maka bisa jadi anda memiliki weton penglaris alami.

Biasanya orang tersebut tidak menyadari bahwa dirinya memiliki weton penglaris alami didalam tubuhnya. Hal tersebut biasanya datang sendirinya tanpa disadari oleh pemilik toko. Bisa saja mereka mempunyai weton penglarisan alami tanpa mereka sadari.

Dikutip dari kanal YouTube Weton Jawa Official pada 28 Maret 2022. Berikut adalah 5 weton penglaris alami:

Baca Juga: Weton Paling Disegani Makhluk Gaib, Bahkan Bisa Membuatnya Bertekuk Lutut

Baca Juga: Lawan Main Dea Onlyfans di Situs Porno Bisa Jadi Tersangka

1. Selasa Pahing
Mempunyai jumlah neptu 12, dibawah naungan waseso segoro. Mereka pemilik weton tersebut dinaungi segoro waseso yang bermakna banyak rezeki dan meluap. Berpengaruh terhadap alam sekitarnya, dan bisa menarik rezeki tanpa disadari.

Pembawaan lahir weton Selasa Pahing dibawah naungan wasesa segoro dimana weton ini sangat membawa pengaruh positif dilingkungan yang ada disekitarnya. Hal inilah yang menjadikan weton ini sebagai penglaris alami ataupun penarik rezeki bagi orang lain juga.

2. Selasa Pon
Mempunyai jumlah neptu 10, dibawah naungan tunggak semi. Watak tunggak semi ini dipercaya akan mempengaruhi dalam kehidupan seseorang yang dinaungnya, terutama dalam hal kerezekian.

Bila seseorang watak tunggak semi, dipercaya dia akan mempunyai rezeki yang selalu ada. Meskipun rezekinya habis, orang tersebut akan selalu bisa mendapat rezeki yang baru.

3. Rabu Legi
Mempunyai neptu 12, dibawah naungan waseso segoro. Rabu Legi ini dibawah naungan waseso segoro yang artinya memiliki banyak rezeki dan segala perbuatannya baik dan lungguh, yang artinya memiliki kedudukan atau pangkat. Kemudian juga gigis bumi yang artinya memiliki pengaruh besar dan ditakuti banyak orang.

Mereka dibawah naungan wasesa segoro dimana aura rezekinya itu sangat luas. Ketika orang dengan weton ini membeli barang disebuah tokoh biasanya toko tersebut akan laris dan ramai pengunjung. Rezekinya luas, punya kharisma tinggi, bisa menjadi megnet penarik rezeki usaha.

Baca Juga: Innalillahi, Kreator Game 'Coffee Talk' Mohammad Fahmi Hasni Tutup Usia, Berikut Kiprahnya

Baca Juga: Link Twibbon Marhaban Ya Ramadhan 1443 H/2022 M, Cocok untuk Profil dan Status Facebook, WA dan Instagram

4. Rabu Pahing
Mempunyai jumlah neptu 16, dibawah naungan tunggak semi. Orang dengan weton ini mudah mendapatkan teman dan rekan dan juga memiliki kemampuan diberbagai bidang ilmu, termasuk ilmu kebatinan dan spiritual.

Sementara bagi pemilik weton Rabu Pahing patut berbahagia, karena punya rezeki melimpah. Pemilik weton Rabu Pahing ini berada dibawah naungan tunggak semi ilmu lantipan dan tulus banyu.

5. Jumat Kliwon
Mempunyai jumlah neptu 14, dibawah naungan tunggak semi. Mereka merupakan sosok yang memiliki kepribadian menyenangkan, memancarkan pesonanya, selalu menciptakan ketentraman dilingkungannya.

Pemilik weton Jumat Kliwon dapat menjadi seorang pemimpin yang baik, karena cenderung mempunyai kemampuan berpikir secara luas, dan dapat mempengaruhi banyak orang dangan caranya berkomunikasi yang pandai.

Itulah 5 weton penglaris alami. Perlu anda ingat, artikel ataupun tulisan ini hanya sebatas untuk menambah pengetahuan dan wawasan. Kepercayaan sepenuhnya ada pada diri anda.***

Editor: JurnalNews

Sumber: YouTube Weton Jawa Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

12 Filosofi Makanan Keberuntungan Saat Perayaan Imlek

Minggu, 22 Januari 2023 | 15:09 WIB
X